expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

2PM

2PM

flowers

bubble

yeppeo

Annyeonghaseyo..^-^..
Welcome to my blog

annyeong


I made this widget at MyFlashFetish.com.

2PM Song

2pm - chibi

2pm - chibi

Senin, 23 Juli 2012

120724 - Nichkhun's Mom message regarding the accident [Indo]



Ibu Nichkhun mengatakan tentang kecelakaan itu. Inilah pesan yang dikompilasi dari dia:

"Saya tidak dapat menghubungi Khun, tapi saya berbicara dengan PR. Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang terluka, dan itu hanya kecelakaan kecil. Saya senang bahwa tidak ada yang benar-benar buruk terjadi. Sekarang aku merasa cukup lega.

Aku sebenarnya benar-benar terkejut karena Khun biasanya mengurus dirinya dengan baik. Saya pikir hanya saja dia orang muda dan hanya memiliki 2 gelas, yang jika ia minum, ia biasanya tidak akan mengemudi.

Asrama itu dekat dengan restoran, itu sebabnya ia melaju, saya pikir. Saya merasa menyesal bahwa jika ini adalah apa yang sebenarnya terjadi, ia harus mengurus dirinya sendiri lebih baik. Ini adalah apa yang dia ingat, jika dia minum, dia tidak boleh mengemudi.

Khun biasanya tidak minum bahkan jika mereka memiliki perayaan setelah konser. Tapi dengan berita ini, aku tidak benar-benar terkejut karena dia seorang pria muda. Ini hal yang normal di masyarakat. Dia biasanya tidak minum bir sekalipun. Mungkin dia terbiasa minum anggur sebelum makan ketika ia berada di New Zealand .. tetapi ayahnya selalu mengatakan kepadanya, jika dia mabuk, maka ia tidak seharusnya mengemudi.

Saya rasa ini adalah pelajaran penting baginya. Dia beruntung bahwa tidak ada korban. Ini mengajarkan kita untuk bertanggung jawab bagi orang lain juga.

Dia selalu peduli begitu banyak tentang orang lain, sehingga sekarang aku hanya khawatir bahwa dia akan stres tentang merusak ketenaran band. Dia tidak akan khawatir banyak tentang dirinya sendiri, tetapi dia akan khawatir tentang menciptakan masalah bagi orang lain. Ini akan menjadi pelajaran untuk mengajar kita untuk berjalan di jalan yang benar. Saya pikir itu baik karena mengajarkan kita untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi.

Aku benar terima kasih kepada semua fans yang mengirim dukungan kepadanya. Hal ini untuk membuktikan bahwa dia orang biasa yang bisa melakukan kesalahan, tapi kesalahan harus melihat dengan cara yang jika ini adalah karena ia sembrono atau tidak. "

cr: nineentertain melalui welovekhun
Disusun oleh: @ aikojazz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2PM

2PM

2PM

2PM

2PM's Junho, Junsu, and Wooyoung

2PM's Junho, Junsu, and Wooyoung

2PM's Nichkhun, Taecyeon, and Chansung

2PM's Nichkhun, Taecyeon, and Chansung

2PM

2PM

JYP Nation

JYP Nation

JYP NATION

JYP NATION