expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

2PM

2PM

flowers

bubble

yeppeo

Annyeonghaseyo..^-^..
Welcome to my blog

annyeong


I made this widget at MyFlashFetish.com.

2PM Song

2pm - chibi

2pm - chibi

Kamis, 24 Mei 2012

[EXCLUSIVE] Wawancara Koreanindo Dengan Nichan Horvejkul


Oh ya, ada yang tau gak sama Nichan??
Nichan itu adalah kakak kandung dari Nichkhun 2PM... ^^
Nichan juga dikenal sebagai seorang Aktor, VJ, dan kini ia juga mencoba menjadi penyanyi. Nichan memiliki sifat yang ramah, dan senyum manis,  yang tidak berbeda dengan adiknya.
Dan tanggal 23 May 2012, Nichan tiba di Indonesia karena Nichan saat ini sedang menikmati waktu liburan di Jakarta
Berikut wawancara yang dilakukan Koreanindo dengan Nichan :
Koreanindo : “Ini adalah pertama kalinya kau berkunjung ke Indonesia, Apa yang kau pikirkan sebelum datang ke Indonesia, Apakah ada tempat spesial yang ingin kau kunjungi? “
Nichan :  Aku tidak punya bayangan sebelumnya tentang Indonesia, Namun ada banyak orang mengatakan bahwa Indonesia mirip dengan Bangkok. Setelah aku tiba di sini, ternyata benar, namun cuaca disini lebih baik.
Aku akan lebih mudah berkeringat ketika berada di Bangkok, namun di sini tidak, untuk tempat yang ingin aku kunjungi… mungkin Bali”
Koreanindo : “Banyak yang mengenali dirimu sebagai Kakak dari 2PM Nichkhun, Apakah hal tersebut memberikan keuntungan atau kerugian?”
Nichan : “Ada keuntungan dan juga ada kerugian. Untuk keuntungan, aku bisa menjadi lebih dikenal, namun diriku selalu dibanding-bandingkan dengan Nichkhun”
Koreanindo : “Dirimu juga dikenal sebagai TIGER-CHAN, Apakah arti dari julukan tersebut? dan Apakah kau lebih baik dikenal sebagai aktor, VJ, atau penyanyi?”
Nichan : “Julukan ‘TIGER-CHAN’ diberikan oleh Direkturku, kebetulan aku lahir di tahun harimau, sehingga direktur berpikir bahwa ‘TIGER CHAN’ adalah julukan yang bagus. Untuk profesi, aku ingin lebih dikenal sebagai seorang aktor”
Koreanindo :”Kau juga mencoba peruntungan dengan menjadi penyanyi, bagaimana perasaanmu ketika menyanyi untuk pertama kalinya, bagaimana jika kau juga mencoba untuk ‘Dancing’?”
Nichan : ” Sebenarnya aku tidak ingin menjadi penyanyi, namun direktur memberikan kesempatan itu kepadaku, ketika aku rekaman, direktur mengatakan bahwa suaraku cukup bagus, oleh karena itu aku juga mencoba menjadi penyanyi, namun untuk ‘Dancing’, aku pernah mencobanya sekali, dan terlihat sangat buruk, biarlah hanya Nichkhun yang melakukannya (tertawa)”
Koreanindo : “Kau pernah tampil di ‘Variety Show’ Korea bersama 4Minute, bagaimana perasaanmu? apakah ada rencana untuk kembali tampil di ‘Variety Show Korea?, dan Apakah ada rencana untuk berkolaborasi dengan Nichkhun?”
Nichan : “Tampil di ‘Variety Show’ Korea menyenangkan, 4minute mengajakku berkeliling, seperti mengunjungi sekolah mereka.
jika ada kesempatan, pasti aku akan mencoba. Untuk rencana berkolabrasi dengan Nichkhun…, tentu saja aku ingin… Aku ingin beradu akting dengannya”

Koreanindo: “Seperti apakah tipe wanita idelmu?”
Nichun : “Oke, ini salah satu pertanyaan yang sulit (tertawa)”
Koreanindo :“Bagaimana dengan salah satu idola korea? Siapakah yang menjadi tipe idelamu?”
Nichan : “Aku menyukai KARA Nicole, dia berasal dari Amerika bukan? aku rasa kami bisa berkomunikasi dengan baik”
Koreanindo : “Apakah mimpimu untuk 5 tahun kedepan? Apakah menikah sudah ada dalam rencana 5 tahun kedepan?”
Nichan : “Untuk menikah, aku rasa belum. Aku memiliki mimpi dapat bermain di film Hollywood bersama Nichkhun. Aku juga ingin membahagiakan kedua orang tuaku, untuk itu aku akan bekerja keras”

Writers By : Kidihae@Koreanindo
thanks to : Nichan Management

cr : Koreanindo.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2PM

2PM

2PM

2PM

2PM's Junho, Junsu, and Wooyoung

2PM's Junho, Junsu, and Wooyoung

2PM's Nichkhun, Taecyeon, and Chansung

2PM's Nichkhun, Taecyeon, and Chansung

2PM

2PM

JYP Nation

JYP Nation

JYP NATION

JYP NATION